Sabtu, 29 Maret 2014

Time is Jutek

Ini tentang hal kosong. Ya! Kosong. Dimana kita ngerasa ngga ada apa-apa, ngga tau apa-apa, dan segala apa-apa yang lain. Ketika kita tau, Waktu ngga pernah mau diem. Plis! Tolong jangan maju yah Waktu. Plis. Kita ingin diem tanpa buang-buang kamu. Kita ingin males-malesan tanpa kehilangan kamu. Kita ingin berhenti dari kata produktif. Plis Waktu, sehariiii aja. yah?? jangan pergi. Jangan bergerak pergi. Plis. Tungguin kita dulu. Omong kosong.

Waktu emang selalu jalan, Waktu selalu ada di hela nafas kita bahkan.

Waktu emang baik, mereka akan ada kalo kita mau pake. Ngga usah booking lah, bayar lah.

Waktu emang setia, kapanpun selagi kita masih nafas yaa dia nemenin kita.
Tapi ketika mereka pergi gitu aja, itu deh sisi ketidaktoleransi mereka. Waktu emang sakti yah, apapun yang terjadi pasti karna ada Waktu. Ah! Waktu.

Nulis-nulis gini aja karna ada si Waktu, kalo ngga ada Si Waktu mah. Yagakan nulis.

Eh kamu Waktu!! kamu perfect loh kalo kamu bisa toleransi. Dikit lah.
ya.. Walau aku tau kamu bakal bilang
"Kamu bego ya! Jutaan orang bisa adaptasi sama aku. Bahkan aku tuhan mereka. Time is money, isn't???"

Tapi plis waktu kalo kamu blablabla #&&%*/%%@*/''*:+/++&%%%%6%%& Nah plis ngertiin aku yang lagi males yah!!! Aarrrgggkkk

"Orang lemah, bodoh, ngga berguna. Pergi sana!!!! Banyak orang hebat yang bisa beriringan sama aku" Kata si Waktu ketus.

Dan waktu pun menghilang setelah baca ini. Emang sadis yah. Waktu....Waktu... Seganteng apasih kamu? Jutek banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar