Rabu, 19 Maret 2014

Hadapi Haters, Jangan Lari.

Haters? Jangan Lari! Hadapi




Haters??? iya itu pembenci. Orang yang ngga suka dengan segala yang ada didiri kita. Terlepas kita populer, pinter, cantik, ganteng, tajir, alim, bego, rese, sakit dan sebagainya.

Haters adalah orang yang merasa sangat pantas untuk menghakimi orang karena merasa dirinya sempurna. Inget!! di dunia ini yang sempurna cuma tuhan. So, mereka ngehakimin gitu maksudnya nyaingin tuhan gitu???
dari garis ini aja kita udah tau jalan pikir para haters ini yang otak spiritualnya rendah teramat.

Atau mungkin.. mereka merasa kita yang hebat, keren so mereka ngga bisa sama kayak kita. Yaa envy sih gitu katanya. 

--- Jangan pikir kalian yang punya haters, kalian adalah orang lebih menderita dibanding para haters kalian---

BAYANGIN!

  1.  Dia selalu berusaha buat lo menderita,  sedangkan lo udah sangat pintar mainin "bola" 
  2. Dia nggak terima kalo denger lo berusaha berprestasi apalagi kalo kecapai,  sedangkan lo selalu berusaha berprestasi dan akan dapet/udah dapet berprestasi
  3. Dia susah terima kalo denger nama lo dipuji-puji sedangkan lo sangat mungkin untuk dipuji-puji karna prestasi lo
  4. Dia akan sangat gelisah kalau tau lo dapet hal yang indah dsb, sedangkan jelas hidup lo indah.
  5. Susah terima lo dapet apa yang dia ngga bisa dapet. Panas dingin. Resah. Dia harus mikir keras berooohh!!! mikir keras buat apa?? buat ngata-ngatain apa yang lo dapet padahal dia juga mau. Pokoknya dia bakal ngata-ngatain yang semakin dia ngata-ngatain semakin dia sakit hati. Capek ga tuh?
  6. Uring-uringan kalo lo  ngga peduli sama cercaannya, sedangkan lo sangat punya banyak alasan untuk ngga peduli sama cercaaannya.
  7. Emosi banget kalo liat foto lo lagi cantik banget/cakep banget, sedangkan kita semua sepakat kalo sekarang ada aplikasi foto yang sangat memungkinkan kita keren banget difoto. hahaha seneng kaaan looo???
  8. Resah banget kalo tau  lo punya pasangan yang jauh lebih keren dan berbobot dari pada pasangannya. Sedangkan Yaa, gimana yah. Karena lo sabar, dewasa berkat para haters kaan itu bakal jadi daya tarik buat lawan jenis lo.
  9. Ketika si haters mau tidur kepikiran lo aja, sedangkan lo lagi ngeplan tentang hal luar biasa yang bakal buat haters lo mangap shock.
  10. Waktu haters lo ngerencanain masa depannya, tiba-tiba bayangan lo datang dan ganggu dia yang lagi konsen mikirin planningnya. Lo ngga usah usaha untuk ancurin dia. Karna dia sendiri yang akan ancurin hidupnya. Lo sakti ngga sih???
  11. Kadang, oh sori! bukan kadang. Sering. Mereka bad mood gara-gara lo. Padahal lo ngga ngapa-ngapain. Heran ga?




--- Jangan pikir kalian yang punya haters, kalian adalah orang lebih menderita dibanding para haters kalian--- Its really wrong!! cz you make all of them broke their self. You get what i mean????

coba deh kalian para haters, buka matanya. Plis.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar