Sabtu, 29 Maret 2014

Kata Pengantar yang Agak sedikit Manis

Blog ini sebenernya penyaluran bakat aku yang sangat sangat hobi ngomong sendiri. Hobiii banget. Sampe aku sendiri sering bilang "Asyikan ngomong sendiri ah dari pada ngomong ama orang"

Stres ya? Haha dan semua yg ditulis ini hasil dari kestresan yang ada di otak, yang sama sekali jauh dari kata pinter.
Ngga usah ketawa ya, plis. Aku emang stres.

Lagian stres kan artinya ya tekanan. Kalo ngga diteken, kapan 'ON' nya?
So, stres itu awal dari aksi. Stres itu tombol. Stres itu acuan untuk bergerak. Kalo udah stres, kenapa ngga gerak?
Bingung??? Bagus! *ala felixsiauw

Setidaknya, dengan blog saya punya peninggalan di era digital ini. Setidaknya saya lebih beruntung dari cendikiawan-cendikiawan masa lalu yang mereka nulis pemikiran mereka pun belum tentu nemu kertas. Apalagi bisa publikasiin?
Aku sih sangaaaaat yakin bangeeeettt kalo cendikiawan jaman dulu pasti ngiri sama blogger. Mungkin kesel juga yah, konten publikasinya ngga mutu. *kayak blog ini. bisa kepublikasi. Hahaha hidup memang perih yah Opah!

Yaaa gimana yah, semua berawal dari kepolosan pemikiran. Polosnya postingan aku di sini mungkin awal dari kemutuan blog. Harusnya sih gitu.

Cuma apapun, sumpah!!! Ngga maksud ngeguruin atau apaa gitu. Yaa baleg weh! Masa si stress ngeguruin??? Masa si provokatif ngeguruin?? Kecuali kalo emang ngerasa keguruin Dan yaaaaaaa itu bukan urusan aku.

Setidaknya, aku cuma mau ngesajiin pemikiran aku yang yaaaahhh... Biasanya sama kayak orang lain. Kalo ngobrol sama orang lain dan nuangin pemikiran kita, mereka suka bilang "Laaah
Iniiii guaaa banget"
Daaan yaaa yaaa silahkan ubek ubek isinya. Mungkin kamu bakal dapet apa kek gitu. Dapet ilmu, dapet motivasi ngeblog, bisa kritisin apa yg jadi pendapat diblog ini, yaa bisa emosi dan ngata-ngatain bloggernya. thats fine.

No controversion, no idea!!!!

Tapi yaa kalo emang ngga ada yang harus dikritik, lebih baik ngga usah kritik. Dari pada akhirnya nunjukin kebodohan diri dengan nyampein argumen-argumen yang ngga intelek banget. Argumen yang akan dengan jelas ngebuat keliatan tolol. Padahal sebenernya pada akhir kamu nyesel ngeluarin argumennya itu. Jangan sampe. Santai aja, kamu ngga lagi berhadapan sesuatu yang berbahaya kok (baca:blog)

Kontroversi indah kalo pake otak. Bukan pake emosi.Akhir kata, cuma mau bilang 

hmm ketika pemikiran disampaikan oleh sajian blog, ketika kalimat harus mengantarkan seseorang kedalam pikiranku. disana lah!!! Aku merasa hidup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar